Selasa, 12 Juni 2012

Membuat Room Camfrog Dengan Camfrog Cloud Server

Membuat Room Camfrog Dengan Camfrog Cloud Server

 

 


Banyak pertannyaan dari beberapa temen2 user di camfrog yang pernah aku temui,, "Gimana si cara bikin room sendiri di camfrog..?? Nah artikel berikut ini sedikit info buat temen2 semua
yang emang pengen eksis di dunia camfrog dan pengen buat room sendiri, ato berikut langkah-langkahnya,,,,


  1. Temen2 download dulu program server camfrognya
  2. Instal dulu camfrog server nya.
  3. Selesai instal, silahkan buat ID room, caranya hampir mirip kaya' bikin ID CF ko'.
  4. Klo udah log in room nya kemudian klik Action, kemudian pilih setting pada program server camfrognya.
  5. Pada Tab Room - General ada beberapa setingan dasar. Pertama, pada bagian Audio mode pilih Push to Talk. kedua, pada Talk time limit pilih Unlimited, itu agar temen2 bisa TM tanpa di batasi waktu. Untuk selebihnya selahkan di otak-atik sendiri.
  6. Pada Room - Room Access fungsinya untuk memberikan password pada room, sehingga hanya user yang tau passwordnya saja yang bisa masuk room, bagian ini juga bisa jadi pengaman ketika kita mau kojom dengan pasangan agar tidak di ganggu oleh orang lain :)
  7. Room - Message of the day  : biasanya kan waktu awal masuk room kan ada pesan2nya, nah bagian ini untuk membuat pesan2 tersebut, silahkan teman2 tulis ucapan selamat datang versi teman2 sendiri.
  8. Room - Operator List : di sinilah temen2 sebagai main owner untuk mengangkat jabatan user, sesuai kehendak temen2. Caranya, masukan ID yang akan temen2 naikkan pangkatnya pada Nickname, lalu pada bagian Role pilih sendiri mau di taruh pada jabatan apa user tersebut, lalu klik Add dan OK.
  9. Pada Tab Profile - Common : Untuk menunjukan profil room temen2, silahkan di edit lokasi room pada bagian other-Room type-General (disarankan). Video resolution pilih saja clasic (176x144).
  10. Licence : untuk merubah room menjadi pro agar bisa menampung banyak user user.

DOWNLOAD CAMFROG SERVER KLIK DI SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar