Selasa, 10 Juli 2012

Futsal Dikalangan Pemuda

Fenomena futsal sudah menjadi salah satu olahraga yang sangat populer saat ini, khususnya dikalangan mahasiswa. Manfaat futsal itu sendiri cukup banyak untuk para mahasiswa. Tidak hanya manfaat, futsal juga dapat menimbulkan efek negeatif terhadap mahasiswa yang sangat addict terhadap futsal. Berikut macam – macam nilai positif dan negatif dari futsal.
positif :
1. Fenomena futsal sudah kita ketahui sebagai sarana atau cabang olahraga, dan kita juga sudah tahu bahwa manfaat olahraga itu pada umumnya untuk mencari kesehatan, karena sehat itu mahal harganya.
2. Dikalangan mahasiswa khususnya fenomena futsal sangat bermanfaat untuk menjalin pertemanan, karena dengan futsal kita dapat saling mengenal teman yang intinya dapat menambah teman.
negatif :
1. Dengan adanya fenomena futsal, mahasiswa dapat melupakan tugas utamanya sebagai seorang mahasiswa yaitu belajar dan lulus dengan nilai yang terbaik.
2. Futsal juga dapat menyebabkan kantong bolong. hehehe. Karena bermain futsal cukup membutuhkan biaya yang tidak sedikit jadi para mahasiswa sering mengeluh juga kehabisan uang karena bermain futsal.
Berikut adalah beberapa efek positif dan negatif yang ditimbulkan oleh fenomena futsal. masih banyak lagi efek negatif dan positif yang di timbulkan oleh futsal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar